Sukses

VIDEO: Malam Tahun Baru, Bocah SD Tewas dengan Luka Tusuk

Anak malang itu terbukur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Saat warga lain masih merasakan kemeriahan pesta pergantian tahun, seorang bocah SD ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Kini tubuh kecil Muhammad Rofik, anak malang itu hanya bisa terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Tubuh Rofik ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas. Terdapat luka akibat senjata tajam di pinggul kiri tubuh korban yang baru berusia 12 tahun ini.

Siswa kelas 6 SD ini keluar rumah saat orangtuanya sedang menyiapkan perayaan tahun baru di rumah. Sejak itu, Rofik tak kunjung pulang meski hari sudah larut.

4 Jam kemudian, sekitar pukul 02.00 WIB, Rofik ditemukan tewas. Untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya, jasad Rofik dikirim ke kamar jenazah RSCM untuk diotopsi.

Petugas Polsek Cakung yang menerima laporan ini segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, sejauh ini belum diketahui penyebab kematian Rofik. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini