Sukses

Hari Pertama 2013, Jokowi Istirahat

Jokowi malam tadi menghabiskan pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia.

Hari pertama tahun baru 2013, Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi lebih memilih untuk berisitirahat di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kediaman dinas Jokowi, hingga pukul 13.00 WIB, Selasa (1/1/2013), Jokowi masih berada di rumah bercat putih itu.

Sekitar pukul 12.30 WIB, kendaraan dinasnya sempat menjadi perhatian para pewarta saat keluar dari rumah dinasnya yang diduga Jokowi. "Mau ngisi bensin," kata sopir mobil dinas Jokowi seraya melempar senyum ke arah wartawan.

Anak buah Jokowi juga tidak mengetahui agenda sang atasan siang ini. Rencananya, petang ini sekitar pukul 4 sore Jokowi akan memulai agenda hari pertama di tahun 2013.

Berbeda dengan gubernur sebelumnya, Fauzi Bowo atau Foke yang menghabiskan pergantian malam tahun baru di Ancol, kali ini Jokowi menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama warga DKI dalam acara Jakarta Night Festival, Car Free Night di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Semalam, Jokowi menjadi bintang utama puncak peringatan malam tahun baru di Bundaran Hotel Indonesia. Acara Jakarta Car Free Night yang dipusatkan di Bundaran HI merupakan perhelatan perdana di ibukota.

Acara yang dicetuskan mantan Walikota Solo ini dinilai sukses, meski ada beberapa kekurangan di berbagai titik. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.