Sukses

VIDEO: Pesta Kembang Api di Penjuru Dunia

Beberapa kembang api dinyalakan dengan unik di beberapa negara.

Gemerlap warna-warni kembang api di malam perayaan tahun baru selalu jadi momen yang dinantikan seisi warga dunia. Beberapa kembang api dinyalakan dengan unik di beberapa negara.

Gemerlap kembang api menghiasi kota Dubai di malam pergantian tahun. Gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa menjadi pusat perhatian ribuan warga di sana.

Kembang api dan lampu dipadu serta diolah dengan bantuan teknologi yang ciamik. Gedung setinggi 828 meter ini pun semakin tampil mempesona.

Inggris tak kalah. Ribuan warga London memilih bertahunbaru di pinggir Sungai Thames. Di pinggir sungai itu, warga london berpesta. Selain itu, jam raksasa kebanggaan Inggris, Big Ben pun menjadi saksi bisu kemeriahan malam pergantian tahun. Tepat pukul 00.00 waktu setempat,  kembang api aneka warna menghiasi langit London.

Kastil Edinburgh di Skotlandia juga tak kalah cantik. Pesta kembang api menghias kastil tua itu. Pemandangan Edinburgh semalam tadi pun mengantarkan imajinasi kita ke negeri dongeng. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini