Sukses

Malam Tahun Baru, Pengendara Motor Tewas Menabrak Tembok

M Ridho Rizky meninggal dunia akibat pendarahan hebat. Kecelakaan juga merenggut satu nyawa lain, Dedy Hermanto.

Tahun baru tak selalu menjadi awalan yang indah. Inilah yang terjadi pada M Ridho Rizky yang meninggal dunia usai menabrak tembok sebuah rumah di Jalan Taman Bintaro Utara, Pesanggaran Selatan, Jakarta Selatan dini hari tadi.

"Sesampainya di depan rumah, karena kurang hati-hati korban menabrak tembok rumah. Ini karena out of control pengendara,"ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan  M Sigit Purwanto di Jakarta, Selasa (1/1/13).

Menurut berita acara penyelidikan polisi, Ridho warga Petojo Utara meninggal akibat luka pendarahan di hidung, telinga, mulut, dan mata kanan. Selain, menewaskan pengendara motor Honda Beat itu, peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB ini juga menelan korban jiwa lain.

Dedy Hermanto (23) yang sedang berada di depan rumah itu turut tewas. Dedy ditabrak oleh Ridho yang sedang melintas dari arah utara ke selatan. Kedua korban meninggal itu dibawa ke RS Suyoto di Jalan Veteran No. 178 Bintaro.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini