Sukses

Pria Sulsel Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Jakarta Barat

Pria asal Maros, Sulawesi Selatan itu ditemukan tak berdaya di sebuah hotel di Taman Sari, Jakarta Barat.

Satu lagi jasad yang masuk ke kamar mayat RS Cipto Mangkunkusumo, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.49 WIB, Selasa (1/1/2013). Di awal tahun ini, ada empat jasad masuk ke kamar mayat.

Jasad terakhir yang masuk ke Ruang Pemulasaran RS Cipto Mangunkusumo atas nama Eddy Susanto Pie. Dari data yang ada, pria berusia 40 tahun itu meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat ditemukan tak berdaya di kamar hotel, pria berusia yang berprofesi wiraswasta itu langsung dibawa ke RS Husada. Sekitar pukul 04.55 WIB, pria dari luar Jakarta itu menghembuskan nafas terakhir.

Dari data KTP-nya, pria itu beralamat di Jalan Dr Sam Ratulangi nomor 7, Kelurahan Alliritengae, Maros, RT 05.04, Sulawesi Selatan. Pantauan Liputan6.com, petugas Polsek Taman Sari yang membawa korban ke RSCM. "Meninggalnya di hotel," kata petugas.

Di awal tahun 2013, sudah ada empat jenazah masuk ke kamar mayat RSCM. Mereka ada yagn meninggal dunia karena penganiayaan berat, kecelakaan, hingga sakit. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini