Sukses

Identitas Korban Pembunuhan di Villa Cipanas Terungkap

Korban bernama Dadang Irawan (47) dan istrinya, Tini Suprayogi (45).

Identitas korban pembunuhan secara sadis di Villa Rose Wood, Pacet, Cipanas, Cianjur, Sabtu 29 Desember lalu akhirnya terungkap. Korban bernama Dadang Irawan (47) dan istrinya, Tini Suprayogi (45). Keduanya tercatat sebagai warga Gang Harapan, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur Kota.

Identitas itu terkuak setelah keluarganya melihat tayangan televisi dan membaca koran. Pihak keluarga pun semakin yakin saat menyaksikan langsung di kamar mayat rumah sakit.

Pasangan suami istri ini sehari-harinya bekerja sebagai pengusaha konveksi, yang terbilang sukses dan memunyai dua orang anak.

Hingga saat ini, polisi masih mencari tahu motif di balik pembunuhan pasangan suami istri ini. Namun, dari dugaan sementara, kedua pasangan tersebut dibunuh kawanan perampok yang dikenal korbannya. Beberapa barang hilang seperti uang tunai, laptop, telepon genggam, dan juga sebuah mobil.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini