Sukses

Anggota DPRD Sragen Tewas Bersama Teman Kencan

Seorang anggota DPRD Sragen tewas dengan wanita teman kencannya di sebuah hotel. Mereka diduga tewas lantaran meminum ramuan atau oplosan untuk menambah energi.

Liputan6.com, Sragen: Kasiran, Sekretaris Komisi E DPRD Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, yang ditemukan tewas di hotel bersama wanita teman kencannya, dimakamkan, Jumat (10/1). Ratusan pelayat bergantian menyampaikan belasungkawa ke rumah duka di Desa Klitik, Karang Tengah.

Kasiran yang anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini ditemukan tidak bernyawa dengan teman wanitanya Sudarni, seorang pesinden di Hotel Komaratih Komajaya di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar.

Menurut saksi mata, terungkapnya penemuan mayat kedua orang tersebut bermula dari kecurigaan petugas hotel terhadap penghuni kamar nomor 111. Saat itu petugas hotel beberapa kali menghubungi Kasiran melalui telepon dan tidak sekalipun dijawab.

Jajaran Polres Karanganyar yang tiba di lokasi kemudian menemukan kedua mayat dalam kondisi mulut dan hidung mengeluarkan busa bercampur darah. Selain itu, polisi juga mendapatkan bubuk jamu tradisional dan beberapa botol bir serta minuman penambah energi.(YYT/Yudi Sutomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.