Sukses

3 Tempat Hiburan Disediakan Ancol

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sebagai pengelola TIJA menyiapkan tiga tempat pusat hiburan dalam rangka merayakan malam Tahun Baru 2013.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sebagai pengelola Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan tiga tempat pusat hiburan dalam rangka merayakan malam Tahun Baru 2013. Tiga tempat itu adalah Pantai Karnaval, Ocean Ecopark, dan Putri Duyung.

"Kita siapkan panggung untuk hiburan musik bagi pengunjung. Yakni di Pantai Karnaval dan di Ocean Ecopark," jelas Staf Hubungan Masyarakat (Humas) PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Aldhita Prayudi Putra kepada Liputan6.com di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012).

Aldhi menjelaskan, di dua tempat tersebut akan dimeriahkan juga konser musik dari band-band papan atas Indonesia. Antara lain Noah, Nidji, Geisha, Wali, Smash, Ungu, dan Cherrybelle.

"Pertunjukkannya sendiri dimulai pukul 20.00 WIB," ujar Aldhita.

Selain hiburan musik, lanjut Aldhi, Ancol juga akan menyiapkan pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun. Yakni di Pantai Karnaval, Ocean Ecopark, dan Putri Duyung.

"Kita siapkan itu juga sebagai puncak perayaan malam tahun baru," kata Aldhita.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini