Sukses

VIDEO: Pasutri Tewas Mengenaskan di Sebuah Vila

Dua orang yang diduga sepasang suami istri, ditemukan tewas mengenaskan di Villa Rose Wood, Cipanas.

Dua orang yang diduga sepasang suami istri, ditemukan tewas mengenaskan di Villa Rose Wood, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Diduga korban yang tengah berlibur itu merupakan korban perampokan.

Jasad kedua korban itu pertama kali ditemukan penjaga di kamar Villa Rose Wood di Kampung Padarincang, Desa Palasari, Kecamatan Pacet, Cianjur, Minggu (30/12/2012).

Saat itu, kondisi korban wanita yang tergeletak di sajadah kamarnya ini berlumuran darah akibat sabetan benda tajam di bagian leher. Sedangkan korban pria, yang diduga tewas dibekap dan mengeluarkan darah di kepala bagian belakang ini, ditemukan tergeletak di lantai samping kasur di kamar yang berbeda.

Selain itu, barang-barang milik kedua korban seperti tas berisi uang, telepon genggam, laptop, dan mobil hilang.

Kapolsek Pacet, Kompol Setiawan menduga pasangan itu tewas akibat perampokan. Saat ini, kedua jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini