Sukses

Polisi Kejar Pelaku Penusukan Saat Tawuran di Pondok Aren

kepolisian juga masih mencari tahu sebab musabab keributan antar pemuda dua kampung itu.

Polisi masih mengejar pelaku tawuran pemuda di Pondok Aren Tangerang. Dalam tawuran ini, 1 warga tewas dan satu warga lainnya mengalami luka parah.

"Penyidik masih terus melakukan penyelidikan terhadap para pelaku dan menghimpun keterangan dari saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Dia menambahkan, selain memburu pelaku penusukan, pihak kepolisian juga masih mencari tahu sebab musabab keributan antar pemuda dua kampung itu.

Diberitakan sebelumnya, tawuran ini terjadi sekitar pukul 15.30. Dua kelompok pemuda Kampung Kebon Kopi dan Kampung Pondok Karya terlibat aksi saling serang. Keributan ini diduga terjadi akibat keributan kecil.

Jamuri (18), warga Kampung Pondok Karya tewas dalam tawuran itu. Korban tewas dengan luka tusuk benda tajam di punggung sebelah kiri. Jenazahnya kini masih disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Kota.

Sementara, korban kedua bernama Raspul Hardiansyah (22) juga warga Pondok Karya. Dia menderita luka bacok di tangan sebelah kanan dan punggung. Saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Aminah, Kreo, Ciledug. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.