Sukses

VIDEO: Mobil Travel Vs Truk Tangki, 5 Tewas

Lima orang tewas dalam tabrakan maut antara mobil travel dan truk tangki di Desa Lubuk Lancang, Langkan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Tabrakan maut antara mobil travel dan truk tangki terjadi di Desa Lubuk Lancang, Langkan, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan, Jumat (28/12/2012). Lima penumpang mobil travel yang datang dari Bengkulu menuju Kota Palembang, Sumsel, tewas di tempat. Sedangkan satu penumpang lainnya terluka.

Lima korban tewas langsung dibawa keluarga ke Bengkulu setelah sempat diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah Banyuasin. Sedangkan korban luka masih dirawat di rumah sakit yang sama.

Dalam kecelakaan ini, uang tunai Rp 200 juta yang dibawa Hartati dan anaknya Usman, dua penumpang mobil travel yang tewas, untuk membeli mobil ke Palembang ikut raib. Keluarga korban mengaku kecewa atas hilangnya uang tersebut.

Akibat tabrakan maut ini, Jalan Lintas Sumatra macet hingga 5 jam sepanjang 4 kilometer. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dengan memeriksa sopir truk tangki yang selamat dari kecelakaan.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini