by

VIDEO: Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

  • Peristiwa
  • 0
  • 28 Des 2012 05:33

Seorang pencuri sepeda motor di Kabupaten Malang Jawa Timur tewas mengenaskan akibat dihajar massa. Niat mencuri motor tak kesampaian, malah nyawanya yang melayang.

Suasana mencekam terlihat di lokasi kejadiaan usai pencuri motor tewas dihajar massa di kawasan Bendungan Lahor, Malang. Ratusan warga terlihat masih bergerombol menyaksikan mayat pencuri bernama Juri, warga Desa Sumber Brantas, Kota Batu yang gagal mencuri motor milik pemancing.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, pelaku baru saja mencuri motor milik warga yang tengah memancing ikan. Mengetahui motor yang diparkir di pinggir jalan raib, korban spontan berteriak. Teriakan korban memancing kedatangan ratusan warga yang langsung mengejar pelaku.

Pelarian pelaku terhenti karena menemui jalan buntu. Warga yang emosional pun langsung menghakimi pelaku hingga tewas di tempat.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti sebilah celurit milik pelaku, 6 buah KTP dan motor milik korban bernama Nanda Aprilio Septaria yang gagal dibawa kabur. (Tnt)

Comments
Sign in to post a comment