Sukses

VIDEO: Tolak Hasil Pilkada, Masyarakat Bekasi Mendemo KPUD

Tak terima dengan hasil Pilkada Bekasi, masyarakat mendemo kantor KPUD Kota Bekasi, Jawa Barat. Bentrok pun tak terhindarkan.

Tak terima dengan hasil Pilkada Bekasi, masyarakat mendemo kantor KPUD Kota Bekasi, Jawa Barat. Massa tersebut mengaku dari Masyarakat Peduli Pilkada.

Pendemo yang memenuhi depan kantor KPUD Kota Bekasi di Jalan Juanda Kota Bekasi pada Kamis (27/12/2012), melakukan penolakan terhadap hasil pilkada yang berlangsung 16 desember lalu. Mereka menilai telah terjadi kecurangan dan politik uang.

Keributan juga sempat terjadi antara pendemo dan polisi, karena polisi melarang massa masuk ke kantor KPUD. Akhirnya mereka melakukan orasi di tengah jalan, sehingga memicu kemacetan.

Karena tidak bisa menemui anggota KPUD, massa pun kemudian mendirikan tenda di depan kantor KPUD Bekasi. Namun lagi-lagi aksi mereka dilarang polisi, sehingga para pendemo itu kecewa dan nyaris terjadi bentrok antara kedua kubu itu.

Bahkan seorang pendemo dengan pakaian loreng sempat mengamuk, karena aksinya menemui ketua KPUD Kota Bekasi dihalang-halangi polisi. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini