Sukses

VIDEO: Satu Keluarga Ditemukan Tewas Terapung

Satu keluarga ditemukan tewas terapung di Sungai Bilah, Labuhan Batu, Sumut, setelah sampan yang ditumpangi mereka terbalik.

Satu keluarga ditemukan tewas terapung di Sungai Bilah, Kecamatan Rantau Utara, Labuhan Batu, Sumatra Utara, setelah sampan yang ditumpangi mereka terbalik, belum lama ini. Jenazah Mansor Rambe beserta istri dan anaknya dievakuasi warga menuju rumah duka di lingkungan Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang.

Tangis keluarga dan kerabat pun pecah ketika jenazah tiba di rumah duka. Beberapa orang jatuh pingsan karena tak kuasa membendung duka. Tak lama berselang jenazah ketiga korban dibawa menuju pemakaman.

Menurut keluarga, ketiga korban berniat membawa hasil panen ke pasar di Kelurahan Pulo Padang menggunakan sampan. Namun, baru berjalan beberapa meter, sampan menabrak potongan kayu hingga sampan oleng dan tenggelam. Ketiga korban hanyut terseret derasnya arus air dan baru ditemukan 3 hari kemudian dalam kondisi tak bernyawa.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.