Sukses

VIDEO: Tabrakan Beruntun di Ampera, 1 Orang Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ampera, Jakarta Selatan

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012) dini hari. Sebuah mobil yang dikendarai seorang warga Korea Selatan bernama Huan menabrak belasan sepeda motor dan mobil. Akibatnya satu orang tewas dan 8 orang luka-luka.

Sisa bekas tabrakan beruntun di Jalan Ampera ini masih terlihat sesaat setelah mobil Nissan Grand Livina hitam ini lepas kendali.

Mobil yang dikendarai Huan ini rusak di bagian depan. Kaca depannya pun pecah setelah menabrak 12 sepeda motor dan 2 mobil. Tak hanya itu, sebuah warung pecel lele juga tertabrak hingga rusak parah.

Saksi korban menuturkan, mobil yang ditumpangi Huan dan Andika Pradika tersebut melaju kencang dari arah Kemang menuju TB Simatupang. Namun karena Huan yang mengemudikan mobil mabuk, mobil itu lepas kendali hingga akhirnya menabrak kendaraan di sekitarnya.

Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan 8 orang lain terluka. Korban umumnya adalah warga yang tengah makan di warung pecel. Korban tewas adalah seorang satpam. Jenazahnya segera dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Massa yang marah atas kejadian ini menghajar pengemudi Grand Livina hingga babak belur. Sang pengemudi pun harus dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.