Sukses

VIDEO: Wisata Dunia Air Tawar di TMII

Tidak ingin ke luar kota saat libur panjang Natal dan Tahun Baru? Mungkin Anda sekeluarga bisa mencoba yang satu ini

Tidak ingin ke luar kota saat libur panjang Natal dan Tahun Baru? Mungkin Anda sekeluarga bisa mencoba yang satu ini, yakni wisata dunia air tawar di Taman Mini Indonesia Indah. Selain berwisata, Anda dan keluarga tercinta juga bisa belajar aneka satwa air yang langka.

Melihat keanekaragaman ikan-ikan air tawar tentu menyenangkan. Anda bisa melihat ikan Lele ekor merah yang berukuran jumbo. Ukuran besar dengan panjang hampir. Wah, besar sekali ya? Enggak kebayang kalau jadi pecel lele...

Selain itu ada pula ikan Arapaima Gigas, ikan raksasa dari Amerika Selatan yang mencuri banyak perhatian pengunjung. Atraksi lain yang tak kalah seru, yakni pengunjung bisa melihat proses pemberian makan ikan Piranha yang terkenal ganas asal Sungai Amazon.

Di tempat ini, Anda juga bisa melihat ikan Sumpit. Ikan asli Indonesia ini bisa menembak makanannya dengan semburan air dari mulutnya. Kehadiran dunia air tawar ini memang bertujuan untuk memberikan edukasi sejak usia dini kepada para pengunjung.

Untuk menikmati aneka satwa air tersebut, tiket masuknya terjangkau, yakni hanya Rp 15 ribu lima belas ribu rupiah. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.