Sukses

Tinggalkan RSPI, Airlangga Meluncur ke Cikeas

Setelah tiga hari berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Airlangga Satriadhi Yudhoyono meninggalkan rumah sakit menuju Cikeas, Jawa Barat.

Setelah tiga hari berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, buah hati Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono meninggalkan rumah sakit menuju Cikeas, Jawa Barat. Airlangga dijemput oleh sejumlah kerabat termasuk sang nenek, Ibu Negara Ani Yudhoyono.

"Terimakasih teman-teman wartawan yang sudah menunggu di sini. Saya perkenalkan ini Airlangga Satriadhi Yudhoyono akan dibawa pulang ke Cikeas. Doakan saja semoga Airlangga bisa tumbuh dengan cerdas, sehat, dan soleh," ujar Ani yang diapit Oktiniwati Ulfa Dariah, istri Hatta Rajasa dan Aliya, serta Edie Baskoro, di depan lobi RSPI, Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Ani yang sambil menggendong Airlangga tampak sumringah saat memasuki mobil Mercy hitam B 1060 RFS. Langkahnya itu disusul oleh Aliya yang mengenakan batik berwarna biru. Tak lama lama berselang, istri Aliya yang kerap disapa Ibas ini pun memasuki mobil Alpard yang terparkir di belakang mobil yang ditumpangi Ibu Negara. Setelah itu, rombongan pun meluncur ke Cikeas dengan pengawalan voorijder Paspamres.

Kedua kakek Airlangga, SBY dan Hatta, tak tampak dalam momen bahagia tersebut. Selain itu, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang turut menjemput sepupunya itu tak ditemani ayah bundanya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini