Sukses

Miranda Rayakan Natal Bersama 47 Tamu di Sel KPK

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda S Goeltom merayakan Natal di rutan KPK.

Meski berada dalam tahanan, terpidana kasus suap cek perjalanan, Miranda Swaray Goeltom hari ini Selasa (25/12/2012) tetap memperingati Hari Raya Natal. Miranda merayakan indahnya Natal bersama kerabat dan koleganya yang datang menjenguk ke Ruang Tahanan yang ada di lantai dasar gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta.

Dari daftar pengunjung yang ada di petugas KPK, tercatat sebanyak 47 orang yang menjenguk mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia tersebut hari ini.

Selain Miranda, tahanan kasus korupsi lain yang juga banyak dikunjungi anggota keluarga dan koleganya adalah terpidana kasus suap pengurusan Hak Guna Usaha (HGU) di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Gondo Susilo Sudjono. Namun pembesuk yang mengunjungi Gondo di Rutan KPK tidak sebanyak Miranda. Hanya belasan orang.

KPK telah memfasilitasi dua tahanannya yang merayakan Natal untuk melakukan ibadah. keduanya melakukan Kebaktian Natal diberikan tempat di salah satu ruangan gedung KPK yang dipimpin Pendeta Freddy Tobing. Sejumlah anggota keluarga dan kerabat dekat tampak ikut mendampingi keduanya melakukan Kebaktian Natal. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini