Sukses

Natal, Obama Pelesir ke Hawaii

Libur panjang dalam rangka perayaan Natal tak disia-siakan oleh Presiden AS Barrack Obama. Waktu berharga itu ia gunakan untuk mengajak keluarganya pelesir ke Hawaii.

Libur panjang dalam rangka perayaan Natal tak disia-siakan Presiden AS Barrack Obama. Waktu berharga itu ia gunakan untuk mengajak keluarganya pelesir ke Hawaii. Perjalanan tersebut dimulai sejak Sabtu, 22 Desember, menggunakan pesawat Air Force One.

Seperti dilansir laman Miami Herald, Selasa (25/12/2012), pada hari pertama kedatangannya, Obama beserta istrinya Michelle dan kedua putrinya Malia dan Sasha telah menghabiskan waktu dengan bermain golf di Lapangan Golf Klipper Kaneohe di Marine Corps Base Hawai. Lalu melanjutkannya dengan makan malam bersama kerabat dekatnya di Morimoto, restoran kelas atas koki selebriti Masaharu Morimoto di Hotel Waikiki.

Lalu di hari kedua, Obama sekeluarga mengunjungi pemakaman Senator AS Daniel Inouye di Cemetery Memorial Nasional Pasifik. Kemudian mengunjungi makam kakeknya, veteran Perang Dunia II Stanley Dunham. Dan mengakhiri harinya dengan mendaki ke Maunawili Falls, di Kailua, dekat rumah liburan keluarga Obama.

Pada hari ketiga liburan di kota kelahirannya, ia melakukan fitness di sebuah pangkalan marinir setempat pada Senin pagi sebelum menuju tempat permainan golf pada sore hari.

Sementara suaminya bermain golf, Michelle Obama justru meluangkan waktunya sekitar setengah jam untuk berbincang-bincang dengan anak-anak tentang perkembangan Santa Claus di seluruh dunia melalui situs yang didirikan oleh Komando Pertahanan Amerika Utara Aerospace.

Setelah Obama selesai bermain golf, ia pun bertemu dengan keluarganya di Pyramid Rock Beach di pangkalan marinir, tinggal di sana sebentar sebelum kembali ke rumah liburan mereka. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini