Sukses

Agus Harimurti Jenguk Airlangga di RSPI

Agus Harimurti Yudhoyono beserta sang istri, Annisa Pohan terlihat menjenguk keponakannya, Airlangga Satriadi Yudhoyono di RSPI.

Usai rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini giliran pasangan Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri Annisa Pohan terlihat menjenguk keponakannya, Airlangga Satriadi Yudhoyono, buah hati pasangan Edhie Baskoro dan Siti Rubia Aliya Rajasa.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (25/12/2012), Agus dan Annisa tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobil Land Cruiser hitam. Sesaat tiba, Agus dan Annisa hanya menengok sebentar sambil tersenyum ke arah wartawan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Tak ada buah tangan yang dibawa oleh pasangan tersebut. Mereka hanya menggandeng putri pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang lantas masuk ke dalam rumah sakit.

Airlangga Satriadi Yudhoyono lahir pada Senin (24/12/2012), pukul 00.01 WIB. Cucu pertama Hatta atau cucu kedua bagi Presiden SBY ini merupakan buah cinta dari pasangan Ibas dan Aliya. Airlangga lahir dengan berat 3,35 kg dalam keadaan sehat dengan kelahiran normal.

Menurut Hatta, setalah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Airlangga akan lebih dulu diboyong ke rumah sang besan, di Cikeas, Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Biasanya dua hari baru boleh pulang. Setelah dari sini, mau ke Cikeas dulu. Kembali ke rumahnya," pungkas Hatta. (Ali)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini