Sukses

Keluar Rumah Sakit, Cucu SBY Diboyong ke Cikeas

Tak tahan untuk melihat cucu keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, SBY kembali menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menjenguknya.

SBY kembali menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk menjenguk cucu keduanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Kunjungan SBY kepada buah cinta Edhi Baskoro atau Ibas dengan Siti Rubia Aliya Rajasa ini, merupakan yang kedua kalinya pasca-kelahiran Airlangga pada Senin, 24 Desember dini hari.

SBY tiba di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 12.45 WIB, Selasa (25/12/2012). Dia ditemani Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa; dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik.

Setibanya di RSPI, SBY yang datang menggunakan Mercy hitam B 1909 RFS hanya tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah wartawan. Orang nomor 1 di Indonesia yang mengenakan kemeja batik cokelat itu langsung masuk ke dalam rumah sakit.

Sedangkan Hatta yang tiba menggunakan Toyora Crown B 1808 RFS, sempat berbincang sedikit terkait kapan cucu pertamanya diperbolehkan pulang "Saya belum tahu pulangnya kapan, biasanya kan 2 hari. Kalau besok boleh pulang, ya pulang," kata Hatta yang mengenakan kemeja Batik lengan pendek.

Selain itu, Hatta juga menjelaskan, jika sudah diperbolehkan pulang cucunya itu akan lebih dulu diboyong ke rumah sang besan di Cikeas.

"Pulang ke Cikeas, kembali ke rumahnya," kata Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Sebelum rombongan ini datang, sekitar pukul 10.00 WIB tadi, Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah lebih dulu mendatangi RSPI. Namun hingga rombongan SBY tiba, Ibu Ani belum terlihat meninggalkan RSPI.(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini