Sukses

Ucapkan Selamat Natal, Jokowi Cium Ahok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah dinas

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah dinas di Jalan Besakih Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut untuk menyampaikan ucapan selamat Natal.

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2013, semoga kedepannya jadi lebih baik," kata Jokowi ke Ahok, sebelum mencium pipi kanan dan pipi kiri wakilnya itu, Jakarta, Selasa (25/12/2012).

Selama 'berduet' memimpin Jakarta, ini merupakan yang pertama kalinya bagi Jokowi datang ke rumah dinas Ahok. Jokowi tiba pukul 12.45 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan pendek. Ia pun langsung disuguhi Bakso untuk santap makan siang.

Jokowi menyatakan suasana Natal di Jakarta tahun ini berjalan aman dan penuh toleransi. "Ini sudah bagus sekali. Toleransi beragama yang ada saat ini sudah bagus. Contohnya semalam banyak ormas Islam yang ikut menjaga gereja. Yang seperti itu harus terus dikembangkan," ungkapnya. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini