Sukses

Tak Pakai Helm, Pemotor Tewas Terjatuh

Seorang pengendara sepeda motor tewas di Pasar Gembrong, Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, akibat terjatuh dari kendaraannya.

Seorang pengendara sepeda motor tewas di Pasar Gembrong, Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban bernama M Helmy tewas setelah terjatuh dari kendaraannya akibat ban belakang motor pecah.

"Korban mengendarai dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ban belakang motornya pecah. Korban terjatuh dan kepalanya menghantam aspal," kata Kepala Satlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Supoyo ketika dihubungi wartawan, Selasa (25/12/2012).

Menurut Supoyo, kecelakaan yang menimpa warga Jalan Kampung Asem RT-13 RW-02, Bidara Cina, Jaktim itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. "Korban bawa helm tapi tidak dipakai. Dia jatuh dan langsung meninggal di tempat karena luka serius di bagian kepala," ujarnya.

Untuk keperluan otopsi, korban saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini