Sukses

Dede Yusuf: Semoga Airlangga Yudhoyono Jadi Anak Saleh

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengunjungi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk melihat putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengunjungi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk melihat putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Ia pun sempat mendoakan putra bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono itu.

"Kita melihat kelihatan bahagia semua. Ada semua dan mungkin namanya lahiran jauh lebih menyenangkan dan membahagiakan. Mas Ibas tampak capek sekali. Kita nggak mau mengganggu," kata Dede di RSPI, Jakarta, Senin (24/12/2012).

Dede mengatakan, kelahiran Airlangga menjadi pelengkap dalam satu keluarga yang dijalin oleh 2 orang tokoh besar di Indonesia. Menurutnya, saat ini kondisi Airlangga dan ibunya dalam keadaan sehat.

"Untuk keluarga besar Mas Ibas, Aliya, dan keluarga SBY serta Hatta Rajasa hari ini telah lahir cucu kedua SBY dan pertama bagi Hatta. Semoga jadi anak saleh, sehat, pintar, cerdas, dan membanggakan orangtua," doanya.(Frd)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini