Sukses

Ahok: Ide Jokowi Sederhana

Jokowi dan Ahok menggelar rapat di rumah dinas sang gubernur.

Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi bersama Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggelar rapat di kediaman dinas Jokowi. Rupanya, ini termasuk rapat mendadak yang baru diagendakan pagi tadi.

"Tadi pagi ditelepon disuruh rapat jam satu," kata Ahok. Rapat itu digelar di kediaman dinas Jokowi, Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/12/2012) siang.

Ahok yakin bahwa atasannya itu sedang penuh ide. Maka itu, kata Ahok, sang atasan segera menginginkan digelar rapat agar idenya segera terealisasi. Atau minimal diimplementasikan.

"Pasti ada ide tuh. Takut numpuk kebanyakan. Setiap ketemu beliau pasti ada ide," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.

Bagi Ahok, Jokowi adalah sosok yang kerap melontarkan ide yang tak pernah terpikir sebelumnya. "Idenya sederhana tapi kalau kita denger, ngga pernah kepikir," aku Ahok saat menerima wartawan di rumahnya di Muara Karang, jakarta Utara, Senin (24/12/2012).

Rapat ini digelar setelah Jokowi berkeliling mendatangi lokasi-lokasi banjir. Pagi tadi sebelum rapat Jokowi menyempatkan diri lokasi banjir di Bidara Cina, Jakarta Timur, dan Bukti Duri, Selatan.

Di lokasi banjir itu, Jokowi sempat memberikan bantuan uang tunai dan beras kepada pengungsi. Hari ini, memang sejumlah titik di Jakarta masih tenggelam. Bahkan di daerah Kampung Pulo sempat mencapai 3,5 meter. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini