Sukses

Tinggalkan RSPI, Ani Yudhoyono: Biar Bayinya Istirahat

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) setelah menjenguk Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) setelah menjenguk Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra pertama pasangan Siti Rubiyah Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Kita tinggalin dulu bayinya. Biar istirahat dulu. Mungkin akan pulang besok atau lusa," kata Ani Yudhoyono, di RSPI, Jakarta, Senin (24/12/2012).

Presiden SBY dan rombongan meninggalkan RSPI sekitar pukul 15.00 WIB. SBY menaiki sedan Mercedez bernomor polisi B 1909 RFS dengan dikawal Paspampres.

Mengenai rencana melakukan akikah cucu kedua SBY dan cucu pertama Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu, Ani Yudhoyono mengatakan, "Cukuran rambut nanti 40 hari. Kan biasanya 40 hari cukur rambutnya. Yang penting doanya. Makasih semuanya ya. Selamat Natal buat yang ngerayain."

Airlangga lahir dengan panjang 3,35 kilogram dengan panjang 50 centimeter. Airlangga lahir pada Senin Pahing. Ibas berharap dengan kelahiran putra pertamanya bisa memberikan kelancaran dan kebaikan bagi putranya. Airlangga lahir dini hari tadi pukul 00.01 WIB.(Frd)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.