Sukses

Besuk Cucu Kedua, SBY Bawa Almira

Presiden SBY kali ini membawa sang cucu pertama, Almira Tunggadewi Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedatangan Presiden SBY dan Ibu Negara ini untuk membesuk cucu kedua mereka.

Presiden SBY dan Ibu Negara pagi ini kembali hadir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin pagi (24/12/2012). SBY dan Ani Yudhoyono tidak hanya berdua.

Tampak dalam rombongan Presiden, cucu pertama mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono dan sang mantu, Annisa Pohan. Setibanya di rumah sakit, Presiden dan Ibu Negara langsung menuju lantai tiga tempat Siti Rubiyah Aliya Rajasa, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dirawat.

Aliya, anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa melahirkan normal tengah malam tadi sekitar pukul 00.01 WIB. Proses kelahiran bayi laki-laki yang dijalani Aliya ini berlangsung secara normal dan lancar.

"Alhamdulillah, pada hari ini 24 Desember 2012 tepat pukul 00:01 telah lahir putra kami yang pertama dengan keadaan sehat. Kami sangat berbahagia dan bersukur. Terima kasih banyak kepada pers, dokter, dan suster yang baik membantu menangani proses persalinan," ujar Ibas di depan pintu masuk RS Pondok Indah, Jakarta, tengah malam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini