Sukses

VIDEO: Anak Durhaka Aniaya Ibu Kandung

Seorang anak di Tasikmalaya, Jawa Barat, tega menganiaya ibu kandung hingga kritis. Pelaku juga menganiaya tujuh warga lainnya.

Ibu malang yang berusia 80 tahun ini tidak berfikir bahwa Yusuf, anaknya terlalu kejam dan tega menganiaya dirinya hingga kritis. Korban pun harus dirawat di Rumah Sakit Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Padahal hari Ibu 22 Desember kemarin, dia justru berharap sang anak memberikan ucapan selamat merayakan Hari Ibu. Namun semua itu sia-sia, justru penganiayaan yang dia terima dari si buah hatinya itu. Masih kurang puas menganiaya ibunya, tersangka Yusuf lalu menghajar tujuh warga hingga luka parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sejumlah warga pun terpaksa melumpuhkan pelaku dan menyerahkannya polisi.

Pihak polisi akan menyidik kekerasan yang dilakukan tersangka dan memeriksa kejiwaannya apakah mengalami gangguan kejiwaan. Terlebih, tersangka mengamuk tanpa alasan yang jelas. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini