Sukses

Cikampek Padat, Arus Dialihkan ke Jalur Tengah Sadang

Arus lalu lintas di gerbang tol Cikampek Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, macet. Kendaraan dari Jakarta menuju Pantura dialihkan ke jalur Tengah Sadang.

Memasuki liburan panjang Natal dan Tahun Baru, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju pantai utara (Pantura) Cirebon di pintu tol Cikampek Cikopo, Jawa Barat, terus meningkat. Antrean mengular dari dalam gerbang tol Cikampek sepanjang 500 meter.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Minggu (24/12/2012), selain meningkatnya volume kendaraan, kemacetan juga disebabkan menyempitnya ruas jalur dari gerbang tol Cikampek menuju Pantura terutama di pertigaaan Mutiara serta Jomin. Petugas terpaksa menutup jalur menuju Pantura dan mengalihkan kendaraan dari arah Jakarta ke jalur Tengah Sadang terus ke Subang menuju Cirebon.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Pantura menuju Jakarta lancar. Namun, kendaraan yang ingin masuk gerbang tol Cikampek dialihkan melalui kawasan industri terus ke gerbang Tol Kalihurip. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini