VIDEO: Wahana Baru Dufan, TreasureLand Temple Of Fire

  • Ekonomi & Bisnis
  • 0
  • 23 Des 2012 14:30

ua121223-b.jpg

Taman Impian Jaya Ancol takkan berhenti melakukan inovasi terhadap wahananya. Salah satunya, tepat pada 12 Desember 2012 lalu, Ancol menghadirkan TreasureLand Temple Of Fire yg merupakan bagian dari revitalisasi Dunia Fantasi. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah komposisi unit rekreasi Dunia Fantasi yang terdiri dari hard ride dan musical showbiz.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya Sumadi menyatakan, TreasureLand Temple Of Fire mulai hadir pada tanggal cantik, yakni Tanggal 12-12-2012 pukul 12.00 WIB.

"Di tanggal yang indah ini, tanggal 12, jam 12 tadi dan di tahun 2012, Ancol memberikan sesuatu yg luar biasa. Apa itu? Ya TreasureLand Temple of fire. Ini ceritanya seorang arkeolog namanya Smith. Arkeolog siapa yang tahu? Mungkin banyak yang nggak tahu. Arkeolog satu profesi yang menurut saya luar biasa. Si Mr Smith dengan susah payah mencapai tujuan itu dengan perkelahian. Suatu efek-efek tertentu, kena api, kena air dsb. Jadi Ancol, Dufan, selalu ingin memberikan kesenangan kepada para warga khususnya anak2. Tetapi bukan senang aja yang kita mau. Ancol ingin mereka juga diedukasi dengan profesi Arkeolog," tutur Budi.

Selain aksi dari para stuntmen yang menegangkan, penonton bisa menikmati serunya penampilan TreasureLand Temple Of Fire yang juga didukung oleh setting suasana yang menarik. Tempat yang disusun dengan special effect canggih sekelas Hollywood, seperti moving stage, ledakan api, tembakan, serta berbagai kejutan dari batu raksasa, army truck, dan pesawat yang seketika akan mendekati penonton.

Mulai tanggal 15 Desember 2012, pertunjukan langsung Stunt Show akan membawa setiap pengunjung Dunia Fantasi dalam petualangan pencarian harta karun Suku Maya Inca yang sangat menegangkan. Pertunjukan dalam durasi 25 menit ini melibatkan 12 artis pendukung. Berlokasi di Dunia Fantasi, TreasureLand Temple Of Fire akan menghibur pengunjung Dufan 3 kali dalam sehari.

"Kami berupaya menampilkan efek-efek pertunjukan yang baru dan belum pernah disaksikan sebelumnya. Dan hal tersebut merupakan salah satu hak yang istimewa dari pertunjukan ini. Seperti tampilan layar LED yang berubah-ubah sangat fleksibel, pertunjukan api, orang-orang muncul dari bawah, serta set panggung yang sangat indah kami hadirkan seperti aslinya dari belahan bumi lainnya. Keseluruhannya kami tampilkan untuk kepuasan masyarakat Jakarta maupun seluruh pengunjung setia Ancol," ungkap Produser Treasureland Temple Of Fire David Carves.

Tidak hanya itu, Ancol juga menghadirkan Crazy Highest Longest Slide yaitu 2 tabung seluncur air terbaru yang akan melengkapi fasilitas permainan air yang telah dimiliki Atlantis Water Adventures. Dengan ketinggian 22 meter atau setinggi 7 lantai gedung bangunan dan sepanjang 250 meter, Crazy menjadi seluncur air terpanjang dan tertinggi di Jakarta, maupun di Indonesia. (Riz)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler