by

VIDEO: 5 Jenazah Tabrakan di Tol Cipularang Dimakamkan

  • Peristiwa
  • 0
  • 23 Des 2012 12:10

Lima jenazah korban tabrakan maut bus pariwisata dengan truk di Tol Cipularang, Bandung, Jawa Barat, yang menewaskan 7 penumpang sudah diambil pihak keluarga dan dimakamkan di Purbalingga, Jawa Tengah. Sementara supir bus, sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Akibat sopir ngantuk, keinginan rombongan wisatawan yang hendak ke Masjid Kubah Emas dan Kebun Binatang Ragunan tak pernah terwujud. Pada Sabtu, 22 Desember 2012, 5 korban dari 7 tabrakan maut antarbus wisata dengan truk di Km 100, Tol Cipularang, dibawa ke kampung halamannya di Purbalingga.

Sementara itu Polres Cimahi sudah menetapkan sopir bus, Sarjimin sebagai tersangka. Sarjimin diduga lalai karena mengantuk saat mengemudikan kendaraan, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan terjadi kecelakaan maut itu.

Bus yang membawa rombongan yang hendak berwisata ke Jakarta dari Purbalingga ini menabrak bagian belakang truk dengan kecepatan tinggi. Sarjimin tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena mengantuk setelah semalaman menyetir. Sebanyak 7 orang tewas dan puluhan penumpang lainnya menderita luka-luka.(Frd)

 

Comments
Sign in to post a comment