Sukses

Penembakan di Pennsylvania, 4 Tewas

Sepekan setelah penembakan brutal di sekolah dasar di Sandy Hook, Connecticut, insiden penembakan kembali terjadi. Kali ini terjadi di Pennsylvania, dan memakan 4 korban tewas.

Sepekan setelah penembakan brutal di sekolah dasar di Sandy Hook, Connecticut, yang memakan korban tewas 27 orang, insiden penembakan kembali terjadi. Kali ini terjadi di Pennsylvania, Amerika Serikat, dan memakan 4 korban tewas.

Dilansir CNN, Sabtu (22/12/2012), penembakan terjadi di jalan raya di Fransktown, Township, Jumat 21 Desember waktu setempat. Selain pelaku penembakan, seorang wanita dan 2 pria tewas dalam kejadian tersebut.

Wanita tersebut tewas di Gereja Juniata Valley Gospel, sementara 1 pria ditemukan tewas di kediamannya dan seorang lainnya tewas dalam kecelakaan. Ketiganya tewas akibat tertembak. 

Pelaku penembakan juga sempat telibat baku tembak dengan anggota kepolisian setempat. Akibatnya 3 petugas pun mengalami luka tembak.

Meski pihak kepolisian telah menyita sejumlah senjata, untuk keperluan identifikasi kepemilikan senjata api, namun mereka belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan.(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.