Sukses

VIDEO: Banjir dan Kemacetan Kepung Jakarta

Hujan deras disertai angin kencang dan petir kembali menyelimuti Jakarta. Sejumlah kawasan pun kebanjiran dan kemacetan terjadi di sejumlah jalan utama Ibu Kota.

Hujan deras disertai angin kencang dan petir kembali menyelimuti Jakarta. Sejumlah kawasan pun kebanjiran, seperti Jalan Gondangdia dan Jalan Cikini Raya. Seperti biasa, genangan air menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibu Kota dilanda kemacetan parah.

Akibat hujan sejak Jumat (21/12/2012) siang, jarak pandang juga menjadi sangat pendek dan memaksa sebagian pengendara menghentikan kendaraan. Mereka khawatir terperosok lubang atau selokan yang tak terlihat di tengah jalan.

Kawasan lain yang dilanda banjir adalah Palmerah, Jakarta Barat. Di beberapa titik, ketinggian air hinga 40 sentimeter, Bahkan, genangan air sampai merendam pembatas atau separator jalan. Sejumlah kendaraan yang dipaksa menerobos genangan air akhirnya mogok.

Para pengendara mengeluhkan saluran air yang tidak kunjung diperbaiki, padahal itulah yang memicu banjir jika hujan deras turun.(Ado)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini