Sukses

VIDEO: Islah Deni dan Joko Ditolak Sang Istri

Niat untuk islah dari Deni Ramdani, anggota DPRD Tasikmalaya, Jabar, dan Joko Prasetyo, Wakil Wali Kota Magelang, Jateng, ditolak istri mereka.

Niat untuk islah dari Deni Ramdani, anggota DPRD Tasikmalaya, Jawa Barat, agaknya tak bersambut. Empat jam menunggu di depan rumah istrinya di Desa Niten, Trirenggo, Bantul, Yogyakarta, Deni akhirnya menyerah. Ia tak berhasil menemui istrinya Fitriani Wulan, Jumat (21/12/2012) pagi, meski sudah berulang kali mengetuk pintu.

Tak lama setelah Deni pergi, ibu Fitriani keluar bersama anak-anak Deni. Mereka mengatakan tak sudi menemui politisi Partai Amanat Nasional itu karena sakit hati. Pernikahan siri yang dilakukan Deni adalah penghianatan terhadap anak, istri, dan keluarga besarnya.

Sebelumnya, Deni yang menjabat Ketua DPRD PAN Tasikmalaya dilaporkan istrinya ke polisi dan Badan Kehormatan DPRD Tasikmalaya setelah ketahuan menikah siri dengan seorang penyanyi dangdut. Ironisnya, istri sah Deni yang sudah memiliki tiga anak saat ini tengah hamil delapan bulan.

Tawaran damai atau islah juga ditolak Siti Rubaidah, istri Wakil Wali Kota Magelang, Jawa Tengah, Joko Prasetyo. Siti Rubaidah menolak berdamai karena sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya dilaporkan ke polisi, dirinya tertekan secara fisik dan mental.

Kini dia menuntut Gubernur Jateng dan Menteri Dalam Negeri memeriksa dan menjatuhkan sanksi terhadap Joko Prasetyo. Rubaidah juga meminta dua buah hatinya yang bersama Joko kembali padanya.

Diduga KDRT yang dilakukan Joko pada akhir November lalu karena perselingkuhannya dengan seorang wanita idaman lain tercium sang istri. Saat itu istrinya menemukan pesan mesra dari seorang wanita di telepon genggam suaminya hingga berujung percekcokan dan ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga.(Ado)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini