Sukses

VIDEO: Mobil Pick Up Terseret Kereta 8 Meter

Mobil pick up hancur dihantam kereta api Purwojaya jurusan Cilacap-Jakarta di Jalan Kawi, Jumat (21/12/2012). Mobil pun terseret sejauh delapan meter.

Sudah cukup banyak terjadi kecelakaan di perlintasan pintu kereta api tanpa palang pintu. Seperti yang terjadi kali ini di Cilacap, Jawa Tengah. Mobil pick up hancur dihantam kereta api Purwojaya jurusan Cilacap-Jakarta di Jalan Kawi, Jumat (21/12/2012). Mobil pun terseret sejauh delapan meter.

Seorang saksi mengatakan mobil tiba-tiba saja mogok ketika melintas di perlintasan kereta api. Tak disangka dari arah barat muncul KA Purwojaya.

Sang sopir belum menyadari kehadiran KA Purwojaya. Ia masih mencoba memperbaiki mesin yang rusak.

Hingga pada akhirnya sejumlah warga berteriak mengingatkan sang sopir untuk segera menyingkir. Teriakan warga menyadarkan sang sopir hingga akhirnya dengan cepat melompat ke pinggir rel.

Kecelakaan serupa juga terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 9 Desember 2012. Ahmad Rifa'i, sopir angkutan kota C-13 jurusan Pesing-Ciledug meninggal setelah tertabrak KRL jurusan Jakarta Kota menuju Tangerang. Jasad korban terpental hingga tercebur ke dalam sungai di Pasar Pesing, Kebon Jeruk.

Sebuah mobil pengiring pengantin yang membawa delapan orang penumpang ditabrak kereta api di Jalan Lama, Kelurahan Sri Padang, Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, 7 Desember 2012. Kepala Kepolisian Sektor Rambutan Ajun Komisaris Polisi J Simarmata mengatakan lima orang tewas dalam kecelakaan itu dan tiga lainnya terluka parah.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini