Sukses

VIDEO: Tertangkap Tangan, Penjambret Dihakimi Massa

Warga marah karena aksi jambret sudah berulang kali terjadi dan pelakunya sulit ditangkap.

Seorang penjambret yang kepergok saat beraksi, babak belur dihajar massa di Jatinegara, Jakarta Timur. Warga marah karena aksi jambret sudah berulang kali terjadi dan pelakunya sulit ditangkap.

Asep Khusnaini terpaksa harus meringkuk di bawah pengawalan ketat polisi dengan kondisi babak belur. Padahal warga masih kesal dan ingin menghakimi pelaku penjambretan itu.

Pria kelahiran Jakarta itu baru saja dihajar massa di jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Rabu (19/12/2012). Asep tertangkap tangan saat sedang beraksi menjambret tas seorang wanita.

Tersangka ditangkap setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat tarik menarik tas milik seorang wanita yang juga naik sepeda motor.

Massa kesal dengan maraknya aksi penjambretan dan langsung menghajar pelaku yang berupaya melarikan diri. Agar tidak dihakimi massa, pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Jatinegara. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini