Sukses

VIDEO: Pejabat-pejabat yang Terjerat Syahwat

Belakangan memang tak cuma Bupati Garut Aceng Fikri yang tersandung kasus rumah tangga.

Ulah nyeleneh sejumlah pejabat publik tidak hanya membuat masyarakat geram. Menteri hingga presiden pun gerah dan tegas-tegas meminta para pejabat publik untuk menghormati lembaga perkawinan.

Belakangan memang tak cuma Bupati Garut Aceng Fikri yang tersandung kasus rumah tangga. Sebut saja Wakil Walikota Magelang, Jawa Tengah, Joko Prasetyo yang bahkan sudah menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga. Sang wakil walikota dilaporkan istrinya sendiri, Siti Rubaidah ke polisi.

Anggota DPRD Tasikmalaya, Jawa Barat berinisial DRS juga tersangkut kasus pelecehan terhadap perempuan. Istri Ketua Fraksi PAN DPRD Tasikmalaya Fitrianing Wulan yang sedang hamil besar bersama ketiga anaknya sengaja datang ke Gedung DPRD dan mengadukan nasibnya ke badan kehormatan DPRD Tasikmalaya. Sang istri menduga suaminya telah beristri lagi.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini