Sukses

VIDEO: Diduga Teledor, Bayi Baru Lahir Meninggal di Jombang

Diduga akibat perawat yang teledor, seorang bayi yang baru saja dilahirkan meninggal dalam pelukan ibunya.

Diduga akibat perawat yang teledor, seorang bayi yang baru saja dilahirkan meninggal dalam pelukan ibunya. Sang bayi diduga mengalami kesulitan bernapas setelah disusui sang ibu.

Bayi yang belum sempat diberi nama ini terbujur kaku di pangkuan Aminah, neneknya. Sang bayi yang dilahirkan Halimah, warga Desa Pagotan, Kecamatan Peterongan, Jombang, meninggal di pelukan ibunya sendiri, di RSUD Jombang.

Sang bayi sebenarnya lahir dengan normal dan sehat. Pihak rumah sakit berjanji akan menyelidiki kasus ini untuk mencari penyebab kematian bayi. Putra pasangan Haminudin dan Halimah ini langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

Mendengar pemberitahuan itu, Aminah langsung syok. Apalagi, selang pemberitahuan dengan proses kelahiran tersebut jaraknya cukup lama. ementara itu, dr Hera Prasetya, Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Jombang, mengatakan, bayi yang belum diberi nama itu meninggal di pelukan sang ibu. Namun, Hera belum mengetahui secara pasti, penyebab meninggalnya bocah tersebut.(Frd)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini