Tabrak 7 Motor dan 1 Mobil, Nissan X-Trail Dibakar Massa

on

Mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi BK 777 QL dibakar massa di kota Medan, Sumatera Utara. Massa mengamuk karena mobil yang disopiri pemuda berusia sekitar 20 tahun itu menabrak sekitar 7 sepeda motor dan satu mobil.

Peristiwa bermula saat Nissan X-Trail itu menabrak satu sepeda motor di daerah Kecamatan Sunggal, kota Medan, Senin (17/12/2012).

Saat menabrak, sopir terlihat panik. Posisi pengendara motor sudah tergolek di aspal. Sementara, sepeda motor Mio masih berada di kolong mobil. Dengan kepanikan itu, si sopir X-Trail langsung menancap gas. Sepeda motor yang masih berada di kolong mobil akhirnya terseret.

Mobil berwarna abu-abu itu pun dikejar massa. Dia memacu kendaraannya ke arah Tanjung Sari. Dalam pengejarannya itu, Nissan X-Trail yang disopiri warga keturunan itu menabrak sektiar 6 motor lainnya. Satu mobil mewah juga tak luput diserempet si pelaku.

Tiba-tiba, Nissan X-Trail itu terjebak lampu lalu lintas di Jalan Setiabudi, tak jauh dari kampus Universitas Sumatera Utara. Motor Mio yang berada di kolong itu terseret sekitar 200-300 meter. Mobil akhirnya berhenti di persimpangan Dokter Mansyur itu.

Massa mengepung dan merusak mobil. Polisi yang berjumlah terbatas itu langsung bergegas mengamankan sopir agar tidak turut diamuk massa. Massa yang beringas akhirnya merusak dan membakar mobil Nissan X-Trail. Belum diketahui kemana polisi membawa si sopir, apakah ke Polsek Sunggal atau Medan Kota.

Satu jam kemudian, mobil pemadam kebakaran memadamkan Nissan X-Trail yang sudah hangus itu. Sampai kini belum diketahui identitas si sopir Nissan X-Trail yang membuat heboh kota Medan itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Ism)

Credit Ism

Suka artikel ini?

0 Comments