Sukses

VIDEO: Aceng Yakin Nikah Kilat Bukan Kelemahan

Berminggu-minggu tak bekerja, Bupati Garut Aceng HM Fikri akhirnya kembali berkantor. Pelaku nikah kilat 4 hari itu mengawali hari pertamanya dengan memimpin apel PNS Kabupaten Garut, Jabar.

Berminggu-minggu tidak bekerja, Bupati Garut Aceng HM Fikri akhirnya kembali berkantor. Pelaku nikah kilat 4 hari tersebut mengawali hari pertamanya dengan memimpin apel Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada apel tersebut, Aceng mengamanatkan kepada para PNS untuk tidak turut larut dalam situasi panas politik. Hingga kini, mantan suami siri Fani Oktora tersebut masih percaya jika apa yang menimpa dirinya adalah rekayasa politik.

"Karena saya yakin, bahwa ini semata-mata bukan kelemahan, bukan suatu kekurangan. Akan tetapi di balik itu saya meyakini, di balik desakan untuk mundurnya saya, ada rekayasa politik," kata Aceng di Garut, Jawa Barat, Senin (17/12/2012).

Mengenai tuntutan yang dialamatkan masyarakat kepada Bupati untuk turun dari singgasana tersebut, Aceng pun menyerahkan sepenuhnya kepada Pansus DPRD Garut. Meskipun belum ada tanda-tanda Pansus akan segera menyatakan sikap mereka.

Sementara menunggu kerja Pansus selesai, masyarakat tak tinggal diam. Aksi demi aksi di gelar di beberapa titik di Kota Garut seperti Kawasan Bundaran Simpang Lima.(Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini