Sukses

VIDEO: Pusat Perbelanjaan Tampil Serba Bertema Natal

Jelang perayaan kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus atau Natal, pusat perbelanjaan di Ibukota Jakarta mulai berlomba-lomba menghiasi gedung dengan pohon natal berbagai ukuran.

Jelang perayaan kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus atau Natal, pusat perbelanjaan di Ibukota Jakarta mulai berlomba-lomba menghiasi gedung dengan pohon natal berbagai ukuran. Seperti yang terdapat di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan. Yang dengan desain uniknya berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pohon natal berhias ornamen serba silver berbentuk bintang, tas, sepatu dan butiran salju itu memiliki tinggi 11 meter.

Tak kalah megahnya dengan pohon natal serba siver di Mal Kasablanka. Sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat juga menyuguhkan pengunjung ornamen gold nan cantik.

Selain menghiasi gedung mal dengan ornamen dan pohon natal, pengelola juga menarik minat pengunjung dengan menawarkan beragam diskon akhir tahun. Pengunjung pun berdatangan untuk merayakan Natal di mall, dengan tawaran diskon-diskon akhir tahun itu.

Apalagi mereka juua bisa berfoto dengan pohon natal, Santa Claus dan juga rusa-rusa kutub utara bak di luar negeri.(Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini