Sukses

VIDEO: Kena Razia di Hotel, Pasangan Mengaku Suami Istri

Demi keamanan menjelang hari Natal dan Tahun Baru, aparat Polsekta Jombang, Jawa Timur menggelar razia di sejumlah hotel. Hasilnya, 11 pasangan mesum itu berhasil dijaring petugas.

Demi keamanan menjelang hari Natal dan Tahun Baru, aparat Polsekta Jombang, Jawa Timur menggelar razia di sejumlah hotel. Hasilnya, 11 pasangan mesum berhasil dijaring petugas.

Dalam razia yang dilakukan Mingu, 16 Desember, petugas menyisir sejumlah kamar di Hotel Netral dan menjaring 5 pasangan tidak sah. Kemudian razia yang berlanjut ke 3 hotel melati di jalan Panglima Sudirman, dan menjaring 6 pasangan mesum. Seluruh pasangan tak sah itu kemudian digelandang ke mobil patroli dan dibawa ke Mapolsekta Jombang.

Razia penyakit masyarakat yang dilancarkan Satpol Pamong Praja Tasikmalaya juga menangkap belasan pasangan tidak sah di sejumlah kamar hotel kelas melati. Seorang diantara mereka adalah pegawai negeri sipil Kabupaten Pandeglang, Banten.

Saat diperiksa, mayoritas mereka mengaku sebagai suami istri. Namun setelah diminta menunjukkan identitasnya senagai
pasangan, mereka tak dapat menunjukkannya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.