Sukses

Nachrowi Ramli: Sekarang Jokowi Gubernur Kita Semua

Meski pernah jadi rival sengit Nachrowi Ramli alias Nara menyatakan dukungannya pada Gubernur Jokowi.

Meski pernah jadi rival sengit dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu, Nachrowi Ramli alias Nara menyatakan dukungannya pada Gubernur Jokowi.

"Gubernur yang baru, gubernur kita semua. Oleh karena itu patut kita dukung, sepanjang orientasi programnya adalah untuk kepentingan rakyat," kata Nara kepada Liputan6.com.

Mantan pasangan Fauzi Bowo alias Foke dalam pilkada juga memaklumi jika Jokowi dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum memenuhi harapan warga ibukota di masa kepemimpinan mereka yang masih seumur jagung.

"Masa transisi, masih baru, dan sebagainya, itu kita maklumi. Tapi tujuannya adalah bahwa antara masyarakat, eksekutif, legislatif, itu berjalan sinergi bersama. Itu harapan kita," kata dia.

Nara juga minta Pak Gubernur Jokowi dan pimpinan Pemda yang lainnya  melaksanakan tugas dengan sebagik-baiknya. "Sekali lagi, yang penting, orientasi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat."

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan Jokowi-Ahok meraih 2.472.130 suara pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada Kamis (20/9/2012).

Pasangan nomor urut tiga itu menguasai 53,82 persen suara dari 4.592.945 suara sah. Sementara itu, pasangan nomor urut satu, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengantongi 2.120.815 suara atau 46,18 persen dari jumlah suara sah.(Ein)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini