Sukses

VIDEO: Ibu Mendadak Melahirkan di dalam Bus

Liying yang hendak menuju RS Medical College itu melahirkan di dalam bus.

Melahirkan seringkali terjadi secara tak terduga. Seperti yang terjadi pada seorang ibu di Chengdu, Cina. Meski sudah bergegas pergi ke rumah sakit, Wang Liying keburu melahirkan dalam perjalanan.

Seperti dilansir AsiaOne, Sabtu (15/12/2012), Liying yang hendak menuju RS Medical College itu melahirkan di dalam bus. Ketika itu, wanita 39 tahun ini sedang dalam perjalanan didampingi anaknya yang berusia 3 tahun.

Liying awalnya merasa mulas hingga kemudian bergegas menuju RS Medical College. Namun, tiba-tiba air ketubannya pecah. Tak lama, si ibu melahirkan dan menggegerkan para penumpang seisi bus. Teriakan sang ibu sempat membuat panik penumpang.

Salah satu penumpang kemudian menyambangi Liying dan menanyakan keadaannya. Beruntung si ibu dan bayinya dalam keadaan baik. Sang sopir pun membawa ibu tersebut ke RS terdekat. Sementara, bocah 3 tahun terlihat senang melihat adiknya yang baru lahir.

Momen tak terduga ini tertangkap kamera CCTV di dalam bus. Berikut videonya.(Riz)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini