Sukses

Pasek Suardika: Saya Tidak Tersinggung Disebut Badut

Pemecatan Ruhut Sitompul dari jajaran petinggi DPP Partai Demokrat adalah bagian dari perubahan formasi yang menjadi strategi partai. Menurut Pasek Suardika, intinya untuk memenangkan Partai Demokrat.

Pemecatan Ruhut Sitompul yang dikenal suka bicara blak-blakan, dari posisinya di jajaran petinggi DPP Partai Demokrat terus menjadi pergunjingan publik. Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengatakan pergeseran tersebut ibarat seperti permainan bola, pemainnya mengikuti permainan yang ada. Tinggal formasinya digeser. Kapten kesebalasan saja bisa diganti. Intinya, kesebelasan kita menang.

Pasek menambahkan, pergeseran itu ditandatangani ketua umum dan sekjen dengan pertimbangan yang matang. Pergeseran tersebut terkait dengan perubahan formasi yang merupakan bagian dari strategi partai.    

"Yang tanda tangan kan ketum dan sekjen. Saya aja digeser. Saya bergeser dari departemen olahraga ke komunikasi publik," ujar Pasek, Jumat (14/12/2012) di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Terkait sebutan badut-badut di belakang Anas seperti yang dilontarkan Ruhut, Pasek mengatakan bahwa dirinya tidak tersinggung dengan sebutan tersebut. Menurut Pasek profesi badut itu sangat mulia, membuat orang lain dan anak-anak bergembira. (Vin)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.