Kasus "Bupati Aceng" di DPRD Tasikmalaya, Sang Istri Diteror

  • Politik
  • 0
  • 13 Des 2012 14:15

nikah-siri121213c.jpg

Kasus nikah siri pejabat di daerah kembali menjadi sorotan. Setelah heboh kasus nikah siri dan kilat Bupati Garut Aceng HM Fikri, kini anggota DPRD Tasikmalaya, Jawa Barat, dari Fraksi PAN kembali membuat geger.

Adalah Ketua Fraksi PAN DPRD Tasikmalaya yang juga Ketua DPD PAN Tasikmalaya, Deni Ramdani Sagara. Deni dilaporkan istri sahnya Fitrianing Wulan ke polisi. Deni dituduh menelantarkan Fitri yang sedang hamil 8 bulan dan ketiga anaknya.

Permasalahan bermula saat Fitri yang tinggal di Yogyakarta datang ke Tasikmalaya. Saat tiba di rumah Deni, Fitri menemukan sang suami sudah beristri lagi. Deni menikah siri dengan Ajeng. Sesampainya di rumah, Fitri mengaku diusir oleh Deni.

Pasca-pengusiran, Fitri pun melaporkan Deni ke polisi dan Badan Kehormatan DPRD Tasikmalaya. Laporan itu rupanya berbuntut panjang. Fitri mengaku merasa diteror oleh orang tak dikenal.

"Sejak dari melapor ke polisi dan BK, kami merasa ada yang terus mengikuti. Mereka menggunakan sepeda motor ddengan menggunakan jaket kulit dan helm tertutup. Sampai kami ketakutan," kata Fitri di Tasikmalaya, Kamis (13/12/2012).

Kini, Fitri mengungsikan ketiga anaknya dan orangtua ke sebuah pesantren di Tasikmalaya. Ini dilakukan untuk menghindari teror yang diterimanya. "Bahkan sampai akan masuk ke hotel juga diikuti," kata Fitri.

Deni membantah keras telah menelantarkan anak dan istrinya. Tetapi Deni akui bahwa dirinya menikah siri dengan Ajeng. "Saya tidak menelantarkan anak dan istri," kata Deni, Kamis (13/12/2012).

Insiden "pengusiran" itu juga dibantah Deni. Menurut dia, hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Anak dan istri, saya arahkan tidak masuk ke rumah tapi ke hotel," ujar Deni.

Soal teror ini, Deni mengaku tidak mengetahui sama sekali. "Saya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak tahu," kata Deni.  (ism)


Baca juga:
1. Angelina Sondakh Hadirkan Saksi 'Rahasia'
2. Menpan: PNS Dilarang Nikah Siri
3. Sibuk Urus APBD, Ahok Tak Cuti Natal
4. Zainuddin Maidin: Niat Saya Suci ke Pak Habibie
5. Jokowi: Saya Tiga Tahun Jadi Sales

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler