Sukses

Belum Latihan, Jokowi Tolak Joget Gangnam

Lima anak muda dari Happy Holiday Indonesia sempat mengajak Gubernur Jokowi berjoget Gangnam Style. Tapi sambil tertawa mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah itu menolak dengan melambaikan tangan.

Pada akhir acara Markplus Conference 2013 yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi, lima anak muda dari Happy Holiday Indonesia berjoget Gangnam Style. Beberapa di antaranya sempat turun dan mengajak Jokowi ikut berjoget ala Korea tersebut. Tapi sambil tertawa mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah itu menolak dengan melambaikan tangan.

"Nggak bisa, nanti saya bisa gini-gini (goyang tangan kayak gangnam style). Kalau kemarin dikasih tahu, semalam saya latihan dulu," ucap Jokowi usai acara di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Bila Jokowi menolak, lain hal dengan reaksi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang juga hadir di acara itu. Dahlan yang duduk di sebelah Jokowi menggoyang-goyang tangannya bergaya Gangnam Style.

Dalam acara itu Jokowi mendapat penghargaan Achievement Award/Special Award. Jokowi juga pernah meraih penghargaan serupa pada 2010.

Sementara anak-anak muda dari Happy Holiday Indonesia juga menyabet penghargaan di acara itu. Happy Holiday Indonesia dapat penghargaan New Wave Marketing Recognition terkait aksi mereka di Bundaran Hotel Indonesia berjoget Gangnam Style beberapa waktu silam.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini