Sukses

Sibuk Urus APBD, Ahok Tak Cuti Natal

Saking sibuknya mengurus Ibukota, Ahok tidak mengambil cuti untuk berlibur bersama keluarganya merayakan Natal dan Tahun Baru 2013.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada 2011 lalu melakukan kebaktian natal di Gereja Gepekris Gantung, Belitung Timur. Namun, pada Natal 2012 ini, pria yang kerap dipanggil Ahok itu akan merayakannya di Jakarta.

Bahkan, saking sibuknya mengurus Ibukota, Ahok tidak mengambil cuti untuk berlibur bersama keluarganya merayakan Natal dan Tahun Baru 2013.

"Kita Natal rutin saja, Natal di gereja bersama keluarga. Sekarang enggak bisa cuti, masih ada situasi anggaran (APBD) yang belum selesai. Pak Gubernur (Joko Widodo) juga tidak ada cuti," ungkap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Pada Natal 2011 lalu, Ahok merayakan di kampung halamannya di Belitung Timur. Selain berkunjung ke rumah dinas Bupati Belitung Timur, Ahok yang saat itu menjabat sebagai anggota DPR juga sempat mendatangi pasar tradisional Manggar Belitung Timur untuk menanggapi penyampaian aspirasi masyarakat.

Bahkan, di hari raya umat Kristiani itu, Ahok juga mengunjungi Masjid Dusun Kurnia yang sedang dibangun dan memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.