Sukses

Ahok Klaim 100 Hari Pertamanya Sudah Cukup Baik

Pada pertengahan Januari 2013, masa kerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama tepat 100 hari.

Pada pertengahan Januari 2013, masa kerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama tepat 100 hari. Basuki mengklaim, apa yang dilakukannya bersama Jokowi di masa 100 hari kerja pertamanya ini sudah cukup baik.

"Kalau dari program sudah disampaikan semua, termasuk kita sudah sampaikan apa adanya. Dari yang kita kesal, apapun sudah kita sampaikan semua. Saya pikir secara kerja sudah cukup baik," ujar pria yang akrab disapa Ahok ini di Balai Kota, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Setelah 100 hari kerja pertama berlalu, kata Ahok, masyarakat bisa menilai kinerja Pemprov DKI Jakarta dalam penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang segera disahkan. "Tinggal kita lihat saja nanti tahun depan sesudah APBD ketuk palu itu hasilnya seperti apa akan kelihatan, apakah ada penghematan atau tidak," ucapnya.

Menurut Ahok, saat ini respons Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jakarta terhadap kepemimpinannya bersama Jokowi sangat positif. Bahkan, banyak PNS yang mendukung gerakan perubahan di Jakarta yang diusungnya.

"Menurut saya, kerjasama PNS juga cukup baik. PNS yang ingin ada pembaharuan ini sangat banyak. Dari SMS masuk kan kelihatan, dari surat masuk juga kelihatan," ungkapnya.(Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.