Sukses

Mayat Bayi Hasil Hubungan Gelap Dikubur di Halaman Rumah Warga

Warga di kawasan Jalan Raden Saleh, Palangka Raya, Kalimantan Tengah heboh. Di depan rumah seorang warga tiba-tiba ada gundukan tanah mirip kuburan. Setelah dibongkar, isinya jenazah bayi.

Warga di kawasan Jalan Raden Saleh, Palangka Raya, Kalimantan Tengah heboh. Di depan rumah seorang warga tiba-tiba ada gundukan tanah mirip kuburan. Setelah dibongkar, ternyata benar saja ada jenazah bayi yang dibungkus dengan kain berwarna putih.  

Jenazah bayi yang tak diketahui jenis kelaminnya itu mulanya ditemukan oleh Vina yang curiga melihat ada gundukan tanah di halaman rumahnya. Setelah melapor ke ketua RT, gundukan tanah itu pun dibongkar. Menurut Hidam, warga yang menggali gundukan tersebut, di atasnya ada nisannya dua dan kayu.

Kasus penemuan mayat bayi tersebut kini telah ditangani polisi dari Polres Palangka Raya. Polisi menduga, bayi yang telah dikubur di halaman rumah warga itu merupakan hasil dari hubungan gelap orangtuanya. Jenazah bayi sengaja dikubur untuk menutupi aib yang telah diperbuat pelaku. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini